Subscribe to post
Subscribe to comment
Diposting oleh Game Zone Selasa, 18 Agustus 2009

Seekor kura-kura kecil sedang memanjat pohon dengan sangat perlahan.

Setelah berjam-jam akhirnya dia sampai juga di puncak pohon. Kemudian dari puncak pohon dia melompat ke udara dan melambai lambaikan kedua kaki depannya, lalu jatuh gedebug ketanah dengan keras.

Lalu pingsan...

Setelah siuman dari pingsannya, dia mulai lagi memanjat pohon tadi, kemudian
melompat lagi keudara dan jatuh gedebug lagi ketanah. Begitu dilakukan kura-kura kecil itu hingga berurang kali, sementara sepasang burung yang hinggap di dahan pohon itu terus mengawasi kura-kura kecil yang sudah sekarat kesakitan itu.

Tiba tiba burung betina berkata kepada burung jantannya, "Mas.., saya rasa sudah waktunya kita berterus terang kepada kura-kura kecil kita kalau dia itu kita adopsi".

19 komentar

  1. Lucu juga. Oh ya, udah pernah denger tentang cerita guci rahasia belum? Lucu gan, baca nih: http://bit.ly/19R4e4f :)

     
  2. Tisu Wengi Says:
  3. VIDEO NGENTOT JILBAB HITAM
    TERSEBARNYA VIDEO MESUM ANAK SMA
    DOSEN SEKSI PUJAAN MAHASISWA



    VIDEO TANTE KLIMAKS PADA SAAT NGENTOT
    CANTIKNYA ANAK IBU KOS
    VIDEO ANAK SMP MESUM SAMA PACARNYA DI RUANG TAMU



    MEMEK MERAH MERONA
    MULUSNYA SELANGKANGAN TEMANKU
    VIDEO ANAK SMP MESUM DI MOBIL



    BINTANG PORNO KOREA
    CEWEK SUKA TAMPIL BUGIL DEPAN CERMIN
    FOTO BUGIL ARTIS INDONESIA



    MEMEK PUJAAN PARA LELAKI
    VIDEO PERJALANAN WANITA PENGHIBUR
    FOTO BUGIL ANAK SMA



    VIDEO INDAHNYA TUBUH GADIS SEBELAH RUMAHKU
    CEWEK MASTURBASI MUNCRAT
    EKSPRESI WANITA KETIKA HORNY



    KOLEKSI BOKEP INDONESIA JADUL
    FANTASY NGENTOT DI PANTAI
    FOTO NGENTOT ARTIS INDIA



    DAFTAR HARGA CEWEK PENGHIBUR
    FANTASI NGENTOT DI PINGGIR PANTAI
    VIDEO NGENTOT DENGAN ARTIS INDIA































































    Balas

     
  4. ARTIKELNYA BAGUS BANGET GAN ... POSTINGNYA DITAMBAH LAGI DONK GAN ... MAKASIH YA GAN... OIYA YANG PENGEN BACA BACA ARTIKEL UNIK DAN FOTO FOTO GOKIL .... TINGGAL KLIK SALAH SATU..

    ===>> BRA PALING UNIK DI DUNIA
    ===>> FOTO - FOTO KEJADIAN LUCU
    ===>> KOLEKSI FOTO HOT LUNA MAYA GA PORNO
    ===>> FOTO PESAWAT TERCEPAT DI DUNIA
    ===>> ARTIKEL CARA2 MENINGKATKAN LIBIDO
    ===>> ARTIKEL HACKER CANTIK DUNIA
    ===>> CIRI CIRI CEWEK KALO MAU ML
    ===>> FOTO FOTO KOTA ANTIK DI DUNIA
    ===>> CARA AGAR WANITA CEPAT ORGASME
    ===>> ARTIKEL BAHAN HERBAL PEMBANGKIT LIBIDO
    ===>> CARA BERCIUMAN YANG BENAR
    ===>> 10 KEBIASAN PRIA YANG DIBENCI WANITA
    ===>> FOTO FOTO ARTIS CANTIK HOLYWOOD
    ===>> CARA AGAR WANITA CEPAT MINTA KAWIN
    ===>> RAHASIA WANITA CEPAT INGIN ML

    TRIMA KASIH AGAN... SALAM SUKSES AJA BUAT AGAN BLOG YA.....
    SMOGA BLOGNYA TAMBAH RAMAI PENGUNJUNGNYA...


    ---------->>>> TRIMS YA.....

     
  5. Hi, buat anda yang suka bermain togel tapi tidak tau bagaimana cara bermain togel, kami beri panduannya dibawah ini, 

    http://komunitastogel.info/panduan-togel/

    Buat yang mau cari arti mimpinya, bisa cari di : 

    http://komunitastogel.info/buku-mimpi-2/


    Sampai Ketemu Disana yah...

     
  6. Aloy Miak Says:
  7. Agen Bola Taruhan Online 988bet
    Agen Bola Taruhan Online 988bet
    Agen Bola Taruhan Online 988bet 988Bet Trade In 988Bet Produk Asia77
    988Bet Produk AsiaPoker77 988Bet Produk Asia8 988Bet Produk 1sCasino 988Bet Produk 338a 988Bet Produk IBCBET
    988Bet Produk SBOBET Prediksi Bola 988Bet Tebak Bola 988 Panduan Bermain 988

     
  8. Agen Bola
    Agen Judi Online
    Agen SBOBET
    Agen IBCBET
    Agen Casino
    Poker Online
    Agen Judi Terpercaya
    Prediksi Bola
    Bandar Judi
    Bandar Bola
    Judi Online
    Bola Online

     
  9. whaff Says:

  10. TRIK MENDAPATKAN UANG DARI ANDROID










    CARA MUDAH MENDAPATKAN DOLLAR $ DENGAN ANDROID GRATIS DI ANDROID











    CARA BAUAT DAPATIN 1200-2500 GEMS DAN 5 BUILDER CLASH OF CLANS SERCARA GRATIS










    CARA MENDAPAT DIAMOND LINE LET'S GET RICH GRATIS










    CARA MENDAPATKAN DIAMONDS HAY DAY GRATIS DI ANDROID










    CARA DAPAT CASH DAN COINS 8 BALL POOL GRATIS DI ANDROID 










    CARA DAPAT ENERGI DAN KOIN CRIMINAL CASE GRATIS DI ANDROID















































































    .

















    .

     
  11. >>> VIDIO MESUM ARTIS TERBARU <<<

    >>> VIDIO AMATIR BUKA CELANA DALAM ARTIS <<<

    >>> TETE MONTOK DIGESEK KONTOL <<<

    >>> MEKI LEMBAB DAN BASAH <<<

    >>> KONTOL GEDE HITAM PEKAT <<<

    >>> NANGIS MENJERIT SAAT DI ENTOT <<<

    >>> KONTOL MAINAN DI MASUKI MEKI SEMPIT <<<

    >>> BUDAK SMU DI GAULI RAME-RAME <<<

     

     
  12. ARTIKELNYA MANTAP GAN ... POSTINGNYA DITAMBAH LAGI DONK...
    MAKASIH YA GAN...
    OIYA SOB SINGGAH YA DI BLOG SAYA JUGA...
    http://dewadomino99.net/

     
  13. Fredi J Says:
  14. wkwkw lucu sih tapi mau lebih lucu lagi tonton aja nonton film online

     
  15. Assalamu alaikum wr wb,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha Butik, kini saya gulung tikar akibat di tipu teman sendiri, ditengah tagihan utang yg menumpuk, saya coba buka internet untuk cari lowongan kerja, dan secara tdk sengaja sy liat situs pesugihan AKI DIMAS PRAMONO, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi setelah saya lihat pembuktian video AKI DIMAS PRAMONO Di Website/situnya Saya pun langsug hubungi beliau dan Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah Ternyata benar benar terbukti dan 2Miliar yang saya minta benar benar ada di tangan saya, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kata kata beliau yang selalu sy ingat setiap manusia bisa menjadi kaya, hanya saja terkadang mereka tidak tahu atau salah jalan. Banyak orang menganggap bahwa miskin dan kaya merupakan bagian dari takdir dari Tuhan. Takdir macam apa? Tuhan tidak akan memberikan takdir yang buruk terhadap kita, semua cobaan yang Tuhan berikan merupakan pembuktian seberapa kuat Anda bertahan di dalamnya. Tuhan tidak akan merubah nasib Anda jika Anda tidak berusaha untuk merubahnya. Dan satu hal yang perlu Anda ingat, “Jika Anda terlahir miskin itu bukan salah siapapun, namun jika Anda mati miskin itu merupakan salah Anda.” sy sangat berterimakasih banyak kepada AKI DIMAS PRAMONO dan jika anda ingin seperti saya silahkan Tlp AKI Di 0823-1291-0909 Atau Cek Di Situsnya/intetnet «KLIK DISINI» saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui AKI saya Bisa sukses. Jadi kawan2 yg dalam kesusahan jg pernah putus asah, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasi jalan asal anda mau berusaha, AKI DIMAS PRAMONO Banyak Dikenal Oleh Kalangan Pejabat, Pengusaha Dan Artis ternama Karna Beliau adalah guru spiritual terkenal di indonesia.

    PENARIKAN UANG MELALUI GAIB

     
  16. Handayani Says:
  17. Saya ingin berbagi cerita kepada anda bahwa saya ini HANDAYANI seorang TKW dari malaysia dan secara tidak sengaja saya buka internet dan saya melihat komentar IBU DARNA yg dari singapur tentan AKI SYHE MAULANA yg telah membantu dia menjadi sukses dan akhirnya saya juga mencoba menghubungi beliau dan alhamdulillah beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor toto 6D dr hasil ritual/ghaib dan alhamdulillah itu betul-betul terbukti tembus dan menang RM.230.000 Ringgit ,kini saya kembali indon membeli rumah dan kereta walaupun sy Cuma pembantu rumah tanggah di selangor malaysia , sy sangat berterimakasih kepada AKI SYHE MAULANA dan tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui AKI MAULANA saya juga sudah bisa sesukses ini. Jadi kawan2 yg dalam kesusahan jg pernah putus asah, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasi jalan asal anda mau berusaha, ini adalah kisah nyata dari seorang TKW, Untuk yg punya mustika bisa juga di kerjakan narik uang karna AKI MAULANA adalah guru spiritual terkenal di indonesia. jika anda ingin seperti saya silahkan kunjungi situs/website AKI MAULANA ~>KLIK DISINI<~  yg punya rum terimakasih atas tumpangannya.

     
  18. siska wu Says:
  19. agen domino online
    agen domino99
    agen bandar Q
    agen adu Q
    agen capsa susun
    agen bandar poker

     
  20. bella Says:
  21. Agenpoker.biz merupakan solusi judi poker online terbaik dalam permainan poker. Segera daftarkan diri anda klik http://www.agenpoker.biz/ref.php?ref=WIJ08 dan dapatkan Bonus Depo Awal Member Baru dan juga Bonus Pulsa hanya di AGENPOKER.BIZ , Jadilah jutawan hanya dengan modal 10.000 rupiah sekarang juga !!!!

     
  22. Memey Tanadi Says:
  23. Ayo Daftar Sekarang Juga Hanya Di http://www.SAYANG77.COM
    Min Deposit & Withdraw : Rp. 20.000
    Bonus NEW MEMBER Rp15.000 DAFTAR DI SINI
    Bonus Turover 0.5%
    Bonus Refferal 20% seumur Hidup
    hanya ada di SAYANG77.COM
    AGEN POKER ONLINE
    Poker Online Indonesia

     
  24. Kunjungi situs website kami Dan dapatkan hadiah menarik, Jangan lupa ikuti taruhan dibawah ini. Hadiah besar menanti Anda
    Bursa Pasar taruhan Bola by waletbet
    @ 24 Maret 2017 Pukul 06 : 00 WIB Uruguay Vs Brasil = ¼ - 0
    @ 24 Maret 2017 Pukul 06:00 WIB Paraguay vs Ecuador = 0 – 0
    @ 24 Maret 2017 Pukul 03:30 WIB Kolombia Vs Bolivia = 0 – 2
    @ 24 Maret 2017 Pukul 06:00 WIB Argentina vs Chile = 0 – 1
    @ 24 Maret 2017 Pukul 06.30 WIB Venezuela vs Peru = 0 – ¼

    Register Sekarang dan dapatkan bonus Depo 20%. Jangan Ragu dan Bimbang daftarkan langsung hari ini, Hanya Untuk Hari ini. Di waletbet99.com.

     
  25. Sarang Semut Putih
    Sarang Semut Papua
    Kapsul Sarang Semut
    Kapsul Buah Merah
    Minyak Getah Buah Merah
    Buah Merah Papua
    Rumput kebar Papua

     
  26. Probet88 Says:
  27. mantap gan , di tunggu artikel selanjutnya
    kunjungi juga www.probet88.com

     
  28. obat aborsi Says:
  29. thanks kakak

     

Posting Komentar

Silahkan Ketawa Sepuasnya

Rahasia Bisnis