Subscribe to post
Subscribe to comment
Diposting oleh Game Zone Minggu, 16 Agustus 2009

Adakah alasan tertentu kenapa Indonesia tidak maju-maju, meski sudah 64 tahun merdeka?

Kira-kira inilah jawabannya:

  1. Menurut sensus, jumlah penduduk Indonesia ada 237 juta. Sebanyak 104 juta adalah para pensiunan. Jadi yang tekun bekerja cuma 133 juta orang.
  2. Dari 133 juta orang, 85 juta di antaranya adalah pelajar/mahasiswa. Jadi tinggal 48 juta orang yang tekun bekerja.
  3. Dari 48 juta jiwa itu, sebanyak 29 juta menjadi pegawai negeri sebagai pegawai pusat. Jadi tinggal 19 juta orang yang tekun bekerja.
  4. Lantas, 4 juta orang di antaranya adalah polisi dan anggota ABRI, sehingga hanya 15 juta orang yang tekun bekerja.
  5. Sedihnya, dari 15 juta jiwa, sebanyak 14.800.000 bekerja sebagai pegawai daerah. Jadi hanya 200 ribu orang yang tekun bekerja.
  6. Dari 200 ribu jiwa yang saat ini tekun bekerja, sebanyak 188 ribu sedang dirawat di rumah sakit. Jadi tinggal 12 ribu yang masih tekun bekerja.
  7. Dari 12 ribu orang yanag tekun bekerja itu, sebanyak 11.998 sudah dipenjara, sehingga tinggal dua orang yang tekun bekerja.
  8. Dua orang itu adalah saya dan Anda. Tapi, Anda kini sedang meninggalkan pekerjaan karena serius menyimak ceritera ini, sehingga tinggal saya sendiri yang tekun bekerja.
  9. Pantas saja Indonesia tidak maju-maju. Makanya cepat bekerja.

1 Responses to Alasan Indonesia Tidak Maju

  1. Assalamu alaikum wr wb,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha Butik, kini saya gulung tikar akibat di tipu teman sendiri, ditengah tagihan utang yg menumpuk, saya coba buka internet untuk cari lowongan kerja, dan secara tdk sengaja sy liat situs pesugihan AKI DIMAS PRAMONO, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi setelah saya lihat pembuktian video AKI DIMAS PRAMONO Di Website/situnya Saya pun langsug hubungi beliau dan Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah Ternyata benar benar terbukti dan 2Miliar yang saya minta benar benar ada di tangan saya, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kata kata beliau yang selalu sy ingat setiap manusia bisa menjadi kaya, hanya saja terkadang mereka tidak tahu atau salah jalan. Banyak orang menganggap bahwa miskin dan kaya merupakan bagian dari takdir dari Tuhan. Takdir macam apa? Tuhan tidak akan memberikan takdir yang buruk terhadap kita, semua cobaan yang Tuhan berikan merupakan pembuktian seberapa kuat Anda bertahan di dalamnya. Tuhan tidak akan merubah nasib Anda jika Anda tidak berusaha untuk merubahnya. Dan satu hal yang perlu Anda ingat, “Jika Anda terlahir miskin itu bukan salah siapapun, namun jika Anda mati miskin itu merupakan salah Anda.” sy sangat berterimakasih banyak kepada AKI DIMAS PRAMONO dan jika anda ingin seperti saya silahkan Tlp AKI Di 0823-1291-0909 Atau Cek Di Situsnya/intetnet «KLIK DISINI» saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui AKI saya Bisa sukses. Jadi kawan2 yg dalam kesusahan jg pernah putus asah, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasi jalan asal anda mau berusaha, AKI DIMAS PRAMONO Banyak Dikenal Oleh Kalangan Pejabat, Pengusaha Dan Artis ternama Karna Beliau adalah guru spiritual terkenal di indonesia.

    PENARIKAN UANG MELALUI GAIB

     

Posting Komentar

Silahkan Ketawa Sepuasnya

Rahasia Bisnis